Iwan-Suzuki

DEALER MOBIL SUZUKI BOJONEGORO

Area Penjualan : Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Jombang, Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Kota lain di Propinsi Jawa Timur

IWAN KURNIAWAN

0813-3076-6990 - Whatsapp/Telp/SMS

All New Ertiga Dp 10jtan

All New Ertiga Dp 40jt (No Survei)

IGNIS Dp 15jtan

Carry PU Dp 2jtan | Karimun Wagon Dp 5jt

Harga Suzuki Vitara Brezza Dan Spesifikasi

Harga Suzuki Vitara Brezza Dan Spesifikasi


Suzuki sebagai produsen Mobil ternama di Jepang, telah menambahkan SUV terbaru yang mengusung gaya Sporty dan Elegan.
Vitara Brezza dengan disain Sporty dan Efisiensi setara dengan 'Grand Vitara' hadir dengan disain yang lebih Sporty berkapasitas tempat duduk 5 penumpang. Mesin Brezza memiliki tenaga puncak hingga 90hptorsi maksimum mencapai 200nm.Mesin ini dipadukan dengan tranmisi Manual 5 kecepatan sehinga menghasilkan efisiensi yang memadai serta manuver yang mulus.Ruang duduk yang Nyaman dan cukup lapang. New Vitara Brezza hadir dengan ukuran3995 mm x 1790 mm x1640 mm (P x L x T) Jarak sumbu roda sepanjang 2500 mm. Ground Clearance minimum setinggi 198 mm mampu beradaptasi dengan mudah pada berbagai jenis medan, termasuk pada trek Off-road.
Untuk menyelaraskan tenaga yang dihasilkannya, roda 16 inci dan ban bahan karet berukuran 215/60 R16. Grill depan bernuansa Maskulin berlapis krom yang tebal, dipadukan dengan lampu LED khas Suzuki "Bull Horn"lampu utama projektor yang energik menciptakan tampilan fasia depan yang impresif.

Vitara Brezza ini dilansir bakal tersedia di indonesia pada akhir tahun 2018 Estimasi harga 166-190jt




Memiliki Fitur Canggih yang Fungsional

Di samping sektor ruang pacu yang sangat macho, spesifikasi Suzuki Vitara Brezza pun juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Keberadaan beberapa fitur tersebut tentu tak lepas dari kebutuhan konsumen di era saat ini yang membutuhkan kenyamanan maupun jaminan keselamatan saat berkendara. Dengan alasan tersebut lah maka Suzuki Vitara Brezza pun akan hadir dengan menawarkan beberapa fitur canggih, seperti pengereman berteknologi ABS with EBD yang dipastikan bakal mempermudah pengemudi dalam mengendalikan laju kecepatan dan mencegah terajdinya ban terselip saat rem mendadak. Selain itu, Suzuki juga telah melengkapi mobil buatannya ini dengan dual Airbags pada pengemudi dan jok depan samping pengemudi Suzuki Vitara Brezza yang akan melindungi ketika terjadi benturan keras dari depan. Selain itu tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang mampu mencegah kerusakan parah pada bagian samping dan dibekalinya struktur rangka TECT yang sangat tangguh dalam meminimalisir energi benturan. Sementara itu di sisi lain, untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara maka Suzuki Vitara Brezza pun telah dilengkapi beberapa fitur hiburan pada dashboard di ruang kabin yang di antaranya berupa MP3, sistem navigasi, audio with CD player dan sistem audio berupa SmartPlay serta koneksi USB maupun Aux-In atau Bluetooth.

sumber ; https://www.oto.com dan ; //www.mobilsuzukikediri.com




0 Response to "Harga Suzuki Vitara Brezza Dan Spesifikasi"

Posting Komentar