Iwan-Suzuki

DEALER MOBIL SUZUKI BOJONEGORO

Area Penjualan : Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Jombang, Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Kota lain di Propinsi Jawa Timur

IWAN KURNIAWAN

0813-3076-6990 - Whatsapp/Telp/SMS

All New Ertiga Dp 10jtan

All New Ertiga Dp 40jt (No Survei)

IGNIS Dp 15jtan

Carry PU Dp 2jtan | Karimun Wagon Dp 5jt

Harga Baleno Hatchback 2018 dan Spesifikasi

HARGA BALENO HATCHBACH 2018 DAN SPESIFIKASI


Harga Suzuki Baleno dan Spesifikasi – Dalam peluncuran varian Baleno hatchback yang dijual di Indonesia merupakan varian RS yang ada di India. Di samping itu, hatchback buatan Suzuki ini akan dihadirkan langsung dari Negeri Hindustan (India) secara import dalam bentuk utuh atau CBU (Completely Built-Up). Selain itu, varian Suzuki Baleno hatchback ini merupakan varian tertinggi di India. Sehingga tidak mengherankan jika pesaing Jazz dan Yaris ini tampil begitu sporti. Namun, meskipun di impor secara utuh atau CBU dari India. Varian yang meluncur di Indonesia ini memiliki tampilan luar yang dilengkapi dengan aksesoris berupa bumper lips depan dan diffuser belakang. 


varian yang dibawa ke Indonsia akan mengusung mesin K14B, 4-silidner segaris berkapasitas 1.373 cc, 16 katup, DOHC, VVT. Dengan mesin tersebut memang dipastikan Suzuki Baleno hatchback ini memiliki tenaga yang tidak bisa diremehkan. Tidak hanya itu saja, Suzuki juga mengklaim jika sebagai saingan dengan Jazz dan Yaris, mobil ini memiliki keunggulan tersendiri yang akan membuat Suzuki Baleno hatchback ini dapat menarik perhatian para pecinta hatchback. Sebut saja Attractive MID, teknologi body & chassis platform Heartect, headlamp HID with DRL & levelling, serta segudang kelengkapan lainnya yang menjadikan Baleno lebih unggul dibandingkan kompetitor sekelasnya. Tak hanya itu saja Suzuki Baleno hatchback ini juga dipastikan akan membuat para kompetitornya ketar-ketir.  Pasalnya, hampir setiap sektor pada mobil hatchback terbaru garapan Suzuki ini selalu memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri, baik dari segi tampilan eksterior, interior, mesin pacu sampai pada fitur-fitur yang diusung. Dari tampilannya sendiri sudah jelas bagaimana Suzuki Baleno hatchback ini akan hadir dengan tampilan yang lebih baru dan elegan khas tipe hatchback. Selain itu, interiornya pun tampak begitu mewah dengan ragam fitur-fitur yang turut disematkan sebagai penunjang hiburan di ruang kabin. 



Model Hatchback Modern dengan Desain Eksterior yang Elegan
Memulai ulasan kali ini, pertama-tama Mas Sena akan meraba pada sektor terluarnya, yakni bagian eksterior pada spesifikasi Suzuki Baleno hatchback. Di mana, pada bagian tampilan fisik ini, pihak Suzuki memang menghadirkannya dengan konsep yang jauh berbeda dari sedan buatannya di era awal 2000-an. Konsep desain yang digunakan Suzuki pun mengandalkan rancangan bergaya modern dan futuristik, khas mobil hatchback modern. Hal itu tentunya sudah tampak pada pada setiap sisi dari bodinya yang begitu elegan dan terkesan mewah. Dimulai dari bagian depan Suzuki Baleno hatchback, tampak headlamp berteknologi HID Projector tersemat pada mobil ini. Berkat tersematnya teknologi lampu tersebut diklaim mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang sehingga akan membantu pengemudi dalam mengendarai Suzuki Baleno hatchback, terutama ketika di malam hari. Selain itu, ada juga fog lamps yang siap menerobos tebalnya kabut maupun derasnya hujan. Sementara itu, untuk grille yang diguanakn tampaknya dibuat lebih simple mengikuti alur desain headlamp yang dibentuk dengan desain yang cenderung sedikit sporty. Kemudian, pada bagian samping Suzuki Baleno hatchback tampak garis bodi yang terpampang di bagian bawah dan memanjang dari arah depan ke belakang yang memberi sedikit kesan sporty. Sementara itu, untuk bodi bagian belakang memang dibuat sedikit menonjol ke belakang khas mobil hatchback lengkap dengan wiper belakang. Selain itu, pada Suzuki Baleno hatchback ini desain stop lamp pun juga dirancang dengan desain yang cukup ideal sesuai bentuk bodi belakangnya sehingga tampak begitu seimbang. 
Selanjutnya, pada segmen kali ini Mas Sena akan masuk pada ruang kabin dari sektor interior spesifikasi Suzuki Baleno hatchback. Ketika memasuki ruang kabin, tampaknya kesan mewah akan kian terpancar pada setiap sisi interior dari hatchback buatan Suzuki ini. Pasalnya, selain memiliki ruang yang lebih lega, sektor interior ini juga dibuat dengan desain khas hatchback modern yang begitu elegan. Sehingga, kesan mewah pun kian terasa. Selain itu, pada sektor interior Suzuki Baleno hatchback ini juga ada sejumlah fitur unggulan yang tersematkan pada bagian dashboard. Beberapa di antaranya yakni layar touchscreen 7 inci lengkap dengan pilihan menu navigasinya, seperti satellite navigation dan live traffic updates. Selain itu, layar tersebut juga diapit dua buah bang AC yang siap menjaga suhu udara dalam kabin Suzuki Baleno hatchback tetap sejuk. Kemudian, sedikit turun ke bawah terdapat sistem audio berupa MP3 Capable dan CD player. Tak hanya itu saja, ada fitur lain yang siap menunjang aktivitas pengguna, seperti Eksternal Device Connectivty with Apple CarPlay dan Bluetooth yang saling terintegrasi satu sama lain sehingga akan mempermudah pengguna Suzuki Baleno hatchback dalam menunjang aktivitas koneksi jarak dekat. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan berlebih maka interior dari mobil ini akan dilengkapi dengan Speaker X2 yang siap memberikan dentuman suara yang begitu membahana. Tak sampai di situ, pada bagian pengemudi Suzuki Baleno hatchback ini juga terdapat MID (Information Display) yang siap memberikan informasi terkait kondisi mobil yang sedang dikendarainya. Nah, di sisi lain, untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara dan mencegah kebosanan maka sektor interior pada spesifikasi Suzuki Baleno hatchback ini juga akan menggunakan jok berbahan fabric yang begitu empuk ketika diduduki.

Dimensi

Hatchback dengan Ukuran Dimensi Ideal dan Disokong Suspensi Tangguh
Kini, pada sesi ini waktunya Mas Sena untuk mengulas sektor dimensi dan kaki-kaki pada spesifikasi Suzuki Baleno hatchback. Nah, terkait dengan dimensi, sepertinya memang sangat berpengaruh pada ukuran bodi dan luasnya ruang kabin. Hal itu disebabkan dimensi yang diusung hatchback ini cukup ideal dan besar dimana memiliki panjang 3995 mm, lebar 1745 mm, dan tingginya 1510 mm serta memiliki jarak sumbu roda sepanjang 2520 mm. Tentu saja jika melihat ukuran dimensi pembentuk Suzuki Baleno hatchback tersebut tentu saja sangat wajar jika mobil ini memiliki bodi eksterior yang tampak besar dan ruang kabin luas. Di sisi lain, tak ketinggalan juga bahwa hatchback ini memiliki ground clearance setinggi 170 mm yang dirasa cukup pas untuk sebuah unit mobil hatchback sehingga akan membuat Suzuki Baleno hatchback mudah ketika dikendarai di jalanan Indonesia yang tidak semuanya bagus. Di sisi lain, untuk memberikan sokongan daya maka Suzuki pun juga membekalinya dengan suspensi handal, yakni berupa MacPherson Strut with coil spring pada bagian depan Suzuki Baleno hatchback ini dan untuk bagian belakangnya mengandalkan suspensi Torsion Beam with coil spring di mana keduanya diyakini bakal sanggup memberikan keseimbangan ketika berkendara dan mampu menahan segala getaran pada saat Suzuki Baleno hatchback ini melewati medan bergeronjal. Tentu saja, dengan adanya kedua suspensi tersebut maka penumpang akan lebih merasa nyaman. Tak sampai di situ saja, untuk menunjang kaki-kakinya agar lebih seimbang dan kuat, Suzuki Baleno hatchback ini akan mengandalkan roda dengan ukuran ban sebesar 195/55 dan ditunjang dengan velg 16 inci. Sementara itu untuk mempermudah pengemudi dalam mengendalikan laju kecepatan mobil maka spesifikasi Suzuki Baleno hatchback ini akan mengandalkan pengereman ventilated disc pada bagian depan dan drum, leading & trailing pada bagian belakangnya.

Mesin

Dibekali dengan Mesin Powerfull Berkapasitas 1.373 cc
Kini, menginjak pada segmen selanjutnya, Mas Sena saatnya mengulas sektor dapur pacu dari spesifikasi Suzuki Baleno hatchback. Sebagai salah satu hatchback modern pesaing Yaris dan Jazz, tentu saja Suzuki tak ingin membekali hatchback buatannya ini dengan bekalan mesin yang biasa-biasa saja. Oleh sebab itu maka mobil ini pun diketahui akan hadir dengan dengan mesin K14B yang merupakan varian tertinggi di India. Mesin dari Suzuki Baleno hatchback ini dilengkapi dengan 4 in-line silinder dengan 16 katup berkapasitas 1373 cc. Tipe mesin yang satu ini diklaim bakal mampu menghasilkan power maksimal hingga 94 kW per putaran ke 6000 rpm dan torsi mencapai 130 Nm setiap putaran 4200 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin Suzuki Baleno hatchback tersebut pun nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar pun dirasa cukup besar di mana tangki dari mobil Suzuki Baleno hatchback ini memiliki daya tampung bahan bakar hingga 37 Liter. Sehingga, bisa dijadikan sebagai bekal ketika akan menempuh perjalanan jauh. Dengan demikian maka sektor dapur pacu yang diusung spesifikasi Suzuki Baleno hatchback ini bisa dibilang cukup tangguh dan handal untuk sekelas hatchback.

Fitur

Dilengkapi Ragam Fitur Unggulan yang Canggih
Selain memiliki performa yang handal dan tangguh, spesifikasi Suzuki Baleno hatchback ini juga memiliki ragam fitur-fitur canggih yang cukup fungsional. Di antaranya seperti fitur keselamatan yang terdiri dari pengereman ABS. Di mana, teknologi pengereman tersebut diklaim bakal mampu mencegah terjadinya ban Suzuki Baleno hatchback ini terselip dan sanggup memberikan kualitas pengereman handal sekalipun harus dilakukan pengereman mendadak. Selain ABS, teknologi pengeremannya juga dilengkapi dengan EBD atau electronic brakeforce distribution yang membuat pengereman pada Suzuki Baleno hatchback ini menjadi stabil. Selain itu, ada juga Dual SRS Airbags sebagai fitur pelindung kepada para penumpang maupun pengemudi jika suatu saat terjadi kecelakaan atau benturan dari depan sehingga tetap selamat. Selain itu, adapula Isofix yang membuat sistem keamanannya semakin sempurna. Sementara itu, untuk menunjang hiburan pada Suzuki Baleno hatchback, ada beberapa fitur menarik pada bagian dashboard, seperti MP3, CD player, Apple CarPlay dan speaker aktif yang siap memberikan kenyamanan kepada para pengguna ketika sedang menikmati musik kesukaan. Tentu saja, dengan segala keunggulan dan kecanggihan yang terdapat pada spesifikasi Suzuki Baleno hatchback 

harga otr jawa timur
Baleno Hatchbach maual 208.000.000
Baleno Hatchbach matic 220.000.000

INFORMASI HARGA DAN HITUNGAN KREDIT 

TELP SMS WA IWAN KURNIAWAN 081330766990


0 Response to "Harga Baleno Hatchback 2018 dan Spesifikasi"

Posting Komentar