Iwan-Suzuki

DEALER MOBIL SUZUKI BOJONEGORO

Area Penjualan : Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Jombang, Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Kota lain di Propinsi Jawa Timur

IWAN KURNIAWAN

0813-3076-6990 - Whatsapp/Telp/SMS

All New Ertiga Dp 10jtan

All New Ertiga Dp 40jt (No Survei)

IGNIS Dp 15jtan

Carry PU Dp 2jtan | Karimun Wagon Dp 5jt

Harga New SX4 S-Cross

Suzuki New SX4 S-Cross generasi dari SX4 x-over yang diluncurkan Suzuki di pasar Indonesia sejatinya merupakan versi facelift dari Suzuki SX4 S-Cross yang saat ini beredar. Begitu banyak hal baru yang tampil di mobil jenis crossover lima penumpang ini. Setidaknya ada 10 pembaruan yang dilakukan Suzuki di mobil ini.
Yang paling menonjol adalah ubahan desain eksterior. Gril depan tampil baru dan lebih segar, lebih galak dan mengesankan mobil ini berotot.Bidang gril depan di Suzuki New SX4 S-Cross dibuat lebih besar dibanding versi SX4 sebelumnya.Gril tampil makin dinamis sekaligus sporty dengan banyak krom, yang juga membuatnya berkesan mewah.Perubahan juga dilakukan Suzuki pada headlamp dengan penyematan teknologi LED dengan DRL yang membuatnya terlihat makin sporty.Bergeser ke bagian bumper, desain foglamp yang membulat juga tampil baru dengan aksen krom yang menyudut tajam. Suzuki menambahkan mudguard di bagian bawah bumper membuatnya terlihat sebagai crossover sesungguhnya.Suzuki juga menyegarkan desain eksteriornya di bagian belakang. Kali ini tail light dirancang baru dengan teknologi pencahayaan LED.Pada kaki-kaki, Suzuki menyematkan velg dengan desain spoke baru dual tone black polished alloy wheel  berukuran 16 inci. New SX4 S-Cross ban berukuran lebih besar, 215/60 R16. Suzuki mempercayakan pada mesin bensin berkapasitas 1491cc VVT DOHC dengan tenaga puncak 109ps pada 6000rpm.Suzuki New SX4 S-Cross ditawarkan dalam dua pilihan transmisi: matik dan manual dan matic r dengan transmisi 6-percepatan dan 5 percepatan untuk versi manual.




Harga Suzuki New Sx4 S-Cross 2018

New Sx4 S-Cross manual 267.000.000

New Sx4 S-Cross matic  280.000.000





0 Response to "Harga New SX4 S-Cross"

Posting Komentar